BNI X JOJONOMIC: BRIDGING NEW INNOVATION

Pada tanggal 12 Maret 2019 lalu Jojonomic dan BNI dengan bangga memperkenalkan kolaborasi terbaru mereka, yakni JojoCashCard. JojoCashCard merupakan terobosan terbaru di dunia manajemen finansial perusahaan. Teknologi ini membuat proses tersebut menjadi mudah sekali—semudah transaksi non-tunai—dan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Untuk merayakan peluncuran kolaborasi ini, Jojonomic dan BNI mengundang berbagai macam personil media dan customer.

Acara dengan judul Bridging New Innovation ini diselenggarakan di ARTOTEL Thamrin, Jakarta, dari pukul 09.30 hingga 13.30 WIB dan dihadiri oleh 17 personil media serta 50 representatif berbagai perusahaan. Acara dibagi menjadi 2 bagian, yakni media gathering dan talkshow—keduanya dilengkapi oleh beragam jamuan yang disediakan oleh pihak ARTOTEL.

Dalam segmen media gathering, COO Jojonomic, Bapak Samiaji Adisasmito, memaparkan pemakaian dan keunggulan JojoCashCard. Dengan proses registrasi yang singkat, JojoCashCard bisa segera dipakai oleh pemegang. Ia juga terintegrasi dengan aplikasi JojoExpense, sehingga dapat mempercepat pengajuan cash advance dan penerimaan payroll bagi karyawan. Di samping itu, JojoCashCard juga berfungsi layaknya kartu debit pada umumnya, sehingga pemegangnya bisa menarik uang di ribuan ATM Bersama, Prima maupun Link, serta disburse dapat langsung diterima pemegang di kartu JojoCashCard.

Semua hadirin mendapatkan JojoCashCard di goodie bag

Usai media gathering, acara disambung dengan segmen talkshow, yang menghadirkan narasumber dari tiga perusahaan berbeda, yaitu Bapak Samiaji dari Jojonomic, Bapak Agung Kurniawan dari BNI, dan Bapak Catur Dermawan dari PT. Pertamina. Dipandu oleh MC kami Bapak Trisa Triandesa, para narasumber memberikan insightkepada hadirin mengenai latar belakang produk JojoCashCard. Seusai talkshow, kedua narasumber dai BNI dan Pertamina diberikan penghargaan oleh Bapak Samiaji, sebagai rasa terima kasih Jojonomic terhadap kesediaan mereka untuk hadir di acara ini.

Demo JojoCashCard di acara launching

Pada saat registrasi, para undangan menerima goodie bag berisi JojoCashCard serta manual penggunaannya. Mereka dapat mencoba kartu mereka masing-masing di booth milik BNI yang telah dilengkapi mesin EDC. Dipandu oleh tim dari Jojonomic dan BNI, para hadirin dapat merasakan sendiri kemudahan registrasi dan penggunaan JojoCashCard.

Dengan peluncuran JojoCashCard, diharapkan perusahaan dapat melakukan kontrol finansial secara realtime, sehingga memberi kemudahan bagi perusahaan untuk memantau flow dana yang masuk dan keluar serta memungkinkan mereka untuk lebih fokus kepada sektor operasional yang lebih penting. Dengan ini, harapan kami ekonomi Indonesia pun akan semakin maju.

#remoteworking #worksmarter
#thefutureofwork