Expense Digital Vs Kartu Kredit Prabayar Ringankan Karyawan Dan Perusahaan

Kemudahan dalam memperhitungkan beban dari perusahaan melalui expense digital, serta sebuah fasilitas kartu kredit prabayar bagi karyawan merupakan dua komponen  pendukung perusahaan yang terbaik. Solusi expense digital vs Kartu kredit prabayar dapat berkerja dengan saling beriringan karena keduanya bisa menciptakan harmoni lingkungan kerja prima.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa rembes lalu pembuatan laporan beban dari sebuah perusahaan merupakan sebuah tugas yang sangat merepotkan bagi tim keuangan serta HR. Permasalahan ini tentu saja membuat perusahaan mencari solusi terbaik untuk menyelsaikannya.

Ternyata kemajuan teknologi menjadi salah satu sarana penyelsaian terbaik bagi permasalahan laporan serta reimbursement itu. Lahirnya digital expense tentu  sangat disambut dengan tangan terbuka oleh banyak perusahaan.

Ini terbukti dengan banyaknya penggunaan solusi expense digital sebagai sarana penyelsaian perhitungan pengeluaran perusahaan. Jadi tindakan terbaik yang bisa dipilih oleh perusahaan untuk memaksimalkan pengeluaran adalah dengan menggunakan digital expense.

Manfaatkan Keuntungan Dari Pengeluaran Karyawan

Memfasilitasi karyawan dengan kartu kredit prabayar bisa menjadi sebuah hadiah terbaik dan menjadi pemicu timbulnya loyalitas serta rasa nyaman bagi pegawai. Perusahaan yang telah berkembang tidak selalu memberi fasilitas yang berhubungan dengan pekerjaan saja.

Mereka sering juga menyediakan fasilitas seperti kartu kredit prabayar ini, lalu apa keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan dari pemberian fasilitas ini?. Selain memudahkan untuk membangun kepercayaan dari karyawan expense digital vs. Kartu kredit prabayar perusahaan juga bisa mendapatkan manfaatnya.

Jika anda cermat pasti anda berbagai bonus serta diskon ataupun point yang bisa ditukarkan untuk berbagai macam hadiah menarik ketika berbelanja menggunakan kartu kredi prabayar. Apabila bonus  itu diakumulasikan sesuai dengan jumlah karyawan bayangkan keuntungan yang  didapatkannya.

Lalu pemberian fasilitas ini juga perusahaan bisa melihat pola perilaku dari karyawan, apakah ia seorang yang boros atau tidak. Dengan mendapatkan pola finansialnya  perusahaan bisa mendapatkan data penting untuk kemajuan karyawan tersebut.

Untuk permasalahan pembayarannya perusahaan tidak  membayarkan secara individual, jadi beban dari kartu kredit dikenakan kepada sesuai pembelajaan karyawan tersebut. Implementasinya juga sangat mudah sehingga ketika hendak mengambil keuntungan darinya juga mudah.

expense digital vs. Kartu kredit prabayar merupakan solusi finansial dari perusahaan. Sedangkan digital expense memberikan kemudahan manajemen anda kepada pengeluaran yang dibelanjakan oleh perusahaan dengan sistem otomatis.

Expense Digital Perangkat Pendongkrak Produktifitas

Dimasa kini perusahaan saling berlomba untuk menggunakan atau mengembangkan sebuah perangkat yang dapat memudahkan tugas para karyawannya. Hasil yang menarik berbagai kalangan untuk memakai  perangkat tersebut adalah expense digital ini.

Kesulitan dari kalkulasi beban yang harus ditanggung oleh sebuah perusahaan seringkali menjadi masalah tersendiri. Bentuk penyelsaian yang konkrit  dan paling mutakhir adalah  dengan penggunaan digital expense, karena dengan penggunaan kecanggihan kecerdasan buatan yang bahkan bisa memvalidasi apakah reimbursement itu penipuan atau bukan.

Kecanggihannya sampai bisa mendeteksi penipuan hanya awal dari keunggulan memakai perangka lunak ini, selanjutnya adalah pengerjaan laporan keuangan anda serta pengeluaran bisa dilakukan oleh perangkat lunak ini dengan otomatis.

Hemat waktu serta tenaga tanpa harus repot dipusingkan oleh beban kerja membuat laporan beban serta pengeluaran dari perusahaan. implementasi perangkat lunak yang berbasis digital expense akan sangat diharapakan oleh setiap perusahaan karena setiap karyawan tidak ingin mendapatkan beban pekerjaan yang terlalu berat saat berada di kantor.

Dampak Negatif Kartu Kredit Prabayar

Setelah diatas adalah keuntungan dari expense digital vs. Kartu kredit prabayar sekarang adalah sisi negatif dari pengaplikasiannya diperusahaan. Pertama pemberian fasilitas kartu kredit  justru akan membingungkan karyawan karena peraturan dari beban perusahaan bagi HR  dan bagian keuangan didalamnya.

Peraturan yang dibuat akan semakin ketat demi terhindarnya kemungkinan tidak bertanggung jawabnya karyawan saat  waktu pembayaran. Bisa terjadinya fraud atau kecurangan dengan berbagai cara dan merugikan pihak perusahaan.

Tercatat dalam satu tahun 1 dari 5 perusahaan yang berada di negara Belgium terkena penipuan melalui fraud. Dengan total kerugian mencapai 100.000  dalam setiap kejadian jika di konversi kedalam rupiah maka sekitar Rp 150.000.000. Nilai yang tidak kecil dan akan sangat menguras income dari sebuahperusahaan.

Seperti kartu debit, kartu kredit juga bisa hilang ataupun dicuri sehingga kemungkinan kerugian karena hal tersebut juga akan menjadi  pertimbangan penerapan kebijakan dalam memfasilitasi karyawan sebuah kartu kredit prabayar.

Lalu sikap apa yang sebaiknya diambil untuk expense digital vs. Kartu kredit prabayar agar perusahaan  memperoleh keuntungan yang lebih besar. Jawabanya dengan hanya menggunakan expense digital saja.

Karena expense digital lebih banyak memberikan manfaat daripada kartu kredit prabayar. Selain itu biaya yang perlu dikeluarkan oleh perusahaan juga akan diminimalisir karena pemanfaatan expense digital. Contoh yang jelas dari pengurangan biaya pengeluaran dari perusahaan adalah dengan tergantikannya penyimpanan data melalui internet berbasis cloud.

Anda tidak perlu lagi menyimpan dokumen dengan mencetaknya karena metode expense digital bisa menyimpan data sebanyak mungkin didalam internet. Potongan biaya yang harus dikeluarkan perusahaan karena pencetakan dokumen akan dipangkas habis.

Lalu secara tidak langsung perusahaan anda menjadi ramah lingkungan karena penggurangan dalam penggunaan kertas. Seperti yang sudah kita ketahui kertas berasal dari pohon dan pohon adalah sumber oksigen utama bagi manusia.

Perusahaan yang ramah lingkungan ini bisa menjadi personal branding penarik minat para konsumen dan klien. Optimalkan pengeluaran anda untuk mengembangkan cabang ataupun memperbaiki kualitas produk daripada untuk percetakan dokumen finansial.

Manfaat terbaik dengan pengaplikasiaan expense digital  diperusahaan anda akan langsung bisa dirasakan setelah penggunaan perangkat lunak tersebut. Lalu software seperti apa yang harus digunakan sebagai media expense digital dan terpecaya untuk menghandle kalkulasi finansial perusahaan?.

Jawabannya adalah jojoexpense dilengkapi dengan real time geo tagging serta kecerdasan buatan untuk memvalidasi setiap pengajuan reimbursement agar tidak terjadi kecolongan akibat penipuan. Dalam satu software dengan keuntungan finansial yang bisa didapatkan oleh perusahaan.

Bingung karena terbatasnya gerak untuk mengurusi cash advance dan reimbursement?, dengan jojoexpense anda bisa mengontorl keuangan dengan mudah pada saat berada dimanapun. Sistem yang terkoneksi didalam internet serta penyimpan cloud membuat fleksibilitas pengerjaan expense anda.

Mencari data atau dokumen untuk membuat laporan keuangan perusahaan masih menghabiskan waktu berjam-jam?, dengan penggunaan jojoexpense mengumpulkan data tersebut bisa dipersingkat menjadi hitungan menit.

Hal itu bisa terjadi karena sistem didalam jojoexpense telah dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang memahami korelasi dari setiap data tersimpan. Setelah anda mengetahui berbagai manfaat jojoexpense tentu ingin mencobanya bukan?.

Caranya mudah untuk merasakan kemudahan dari jojoexpense yaitu dengan mendownload versi demo software ini di jojonomic sekarang juga dan anda juga tidak perlu  mengeluarkan biaya serupiahpun karena perangkat lunak versi demo ini gratis.