NPP Perusahaan Tingkatkan Mutu Karyawan

NPP perusahaan merupakan kepanjangan dari, nomor pendaftaraan perusahaan biasanya berguna saat mendaftarkan diri kedalamBPJS. Tentu hubungan pendaftaran sebuah perusahaan kedalam program BPJS untuk karyawannya bisa menjadi salah satu faktor meningkatnya mutu sumber daya manusia didalamnya.

Tanpa partisipasi BPJS karyawan tidak bisa menikmati berbagai layanan kesehatan dengan penuh dan tentu saja ini bisa mengakibatkan penurunan produktifitas. Selain itu manfaat BPJS bagi karyawan juga bisa membantu mendapatkan cicilan rumah layak huni, bantuan biaya sekolah serta masih banyak lagi.

Kepemilikan NPP perusahaan sangat  lekat dengan kesejahteraan karyawan, apabila karyawan telah sejahtera maka tingkatproduktifitas mereka akan semakin tinggi. Peningkatan mutu pegawai juga bisa dilakukan melalui keikutsertaan  perusahaan dalam berbagai program BPJS.

  • Isi form berikut ini untuk mendapatkan demo gratis aplikasi Travelonomic hari ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Pemerintah juga sudah menganjurkan agar perusahaan mendaftarkan setiap karyawannya kedalam program  BPJS. Selain berbagai jaminan BPJS juga bisa menjadi pelantara pemenuhan  kebutuhan sehari-hari bagi karyawan.

Manfaat Lain Yang Dimiliki BPJS Bagi Penggunanya

Apabila sudah memiliki NPP perusahaan akan lebih mudah bagi setiap karyawannya untuk mendapatkan berbagai fasilitas murah selain kesehatan. Lama masa kerja pegawai juga berpengaruh kepada fasilitas yang akan didapatkannya.

  1. Mendapatkan KPR Murah Dan Bagus

Biasanya pegawai yang berkerja lebih dari 5 tahun dan memakai BPJS sudah bisa menggunakan fasilitas lainnya. KPR atau kredit pemilikan rumah merupakan fasilitas yang paling disukai oleh pegawai, suku bunga dari KPR yang disediakan oleh BPJS juga terbilang ringan dikantong.

Memiliki sebuah rumah idaman adalah impian semua orang, bahkan sebagian orang nekad melakukan penghematan  untuk bisa mendapatkannya. Melalui KPR mendapatkan hunian murah akan lebih mudah untuk dilakukan.

  1. Penyuluhan Antisipasi Kecelakaan Kerja

Semua pegawai pasti tidak ingin mengalami yang namanya kecelakaan kerja, tapi apabila sudah berbicara  tentang nasib sudah berbeda cerita. Sebagai manusia kita harus bisa menekan terjadinya kecelakaan  kerja saat menjalankan tugas dipekerjaan.

Sebagai salah satu penyedia jasa kesehatan BPJS sering memberikan penyuluhan agar bisa terhindari dari kecelakaan kerja. Miliki NPP perusahaan untuk bisa menikmati manfaat yang satu ini, jika anda sudah memahami faktor apa saja yang mungkin mengakibatkan kecelakaan kerja maka membuat pencegahannya akan lebih mudah.

  1. Beasiswa Untuk Pendidikan Lebih Baik

Dengan kelengkapan NPP perusahaan para karyawan bisa menikmati beasiswa bagi pendidikan anak-anaknya. Pembiayaan ini mulai dari pendidikan dasar  hingga ketingkat kuliah, tentu tujuannya agar penerus bangsa bisa memiliki masa depan yang cerah.

BPJS juga merupakan sebuah perusahaan yang selalu berkomitmen untuk bisa meningkatkan kualitas serta mutu Indonesia. Salah satu penerapannya melalui beragam fasilitas yang diberikan seperti beasiswa pendidikan ini.

  • Isi form berikut ini untuk mendapatkan demo gratis aplikasi JojoPayroll hari ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

  1. Renovasi Dengan Biaya Murah

Terkadang kondisi rumah menjadi salah satu beban pikiran karyawan saat berkerja, untuk menghindarinya BPJS menyediakan program renovasi dengan cicilan terjangkau. Program ini sangat dibutuhkan bagi karyawan yang mempunyai hunian tapi mengalami kerusakan atau tidak layak.

Penuhi Kebutuhan Perencanaan Masa Depan

Dengan terdaftar didalam BPJS menggunakan NPP perusahaan karyawan didalamnya bisa terjamin masa depannya. Iuran yang dibayarkan juga berfungsi sebagai sarana terlaksananya rancangan kebutuhan masa depan mereka.

Sehingga perusahaan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya lain untuk kepentingan masa depan karyawan. Contohnya saja masalah jaminan hari tua didalam program BPJS sudah tersedia, partisipasi karyawan didalam berbabgai jaminan yang tersedia memberikan rasa aman dan nyaman saat berkerja.

Bagaimana Cara Mendapatkan NPP Perusahaan

Perusahaan bisa mendapatkan NPP dengan cara mendaftar langsung dihalaman resmi BPJS. Disana anda bisa menemukan opsi registrasi badan usaha baru, karena pendafataran yang dilakukan untuk sebuah perusahaan bukan perorangan.

Setelah memilih opsi registrasi badan usaha baru isikan informasi yang diminta kedalam kolom-kolom disana. Pastikan berbagai informasi terkait perusahaan anda adalah valid dan tidak ada eror didalamnya, karena ini untuk kelancaran fasilitas yang diterima kedepannya.

Apabila saat melakukan pendaftaran secara online anda menemukan kesulitan maka tidak ada salahnya dengan langsung datang ke kantor BPJS terdekat untuk mendaftar dan mendapatkan NPP perusahaan berserta berbagai fasilitas menguntungkannya.

Lalu apakah ada sanksi apabila sebuah perusahaan tidak mendaftarkan diri kedalam program BPJS?. Jawabannya adalah ya, karena pemerintah sangat menekankan agar seluruh perusahaan bisa mendaftarkan seluruh karyawannya kedalam BPJS.

Hukuman Bagi Perusahaan Yang Tidak Mengikuti BPJS

Denda adalah hukuman paling sering dikenakan kepada perusahaan nakal yang tidak mau mengikuti anjuran dari pemerintah untuk mendaftarkan BPJS. Karena kerugian berupa uang dari perusahaan maka dampaknya adalah  kacaunya finansial didalamnya.

Ditolaknya IMB (izin mendirikan bangunan), sanksi yang satu ini sangat merugikan. Karena agar sebuah perusahaan bisa berdiri dengan legal harus memiliki IMB, kepemilikan izin ini juga meningkatkan kredibelitas dari perusahaan anda.

Tidak diberikan izin oleh negara untuk menerima karyawan asing. Para tenaga kerja asing juga pasti mengerti dan mengetahui standar sebuah perusahaan harus memiliki jamaninan kesehatan minimal berupa asuransi. Apabila sebuah perusahaan malah menolak untuk mendaftar kedalam program BPJS maka dari  sisi pekerja asing juga akan menolak untuk berkerja disana

Tender yang kian langka karena tidak mendapatkan bisa ikut serta. Sumber pemasukan lain dari sebuah perusahaan adalah mengikuti tender dan apabila tidak bisa berpartisipasi didalamnya tentu  hasilnya adalah menurunya dana yang masuk kedalam perusahaan.

Biasanya juga client maupun investor mempertimbangkan  berbagai faktor untuk berkerjasama dengan sebuah perusahaan, salah satunya adalah melihat keamanan dari karyawan didalam perusahaan tersebut.

Rancang Pembayaran Lebih Mudah Melalui Aplikasi

Menjamin kesehatan dari karyawan didalam perusahaan adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh pemilik serta atasan bersangkutan. Dalam pengaplikasianya pihak HR sering kali keberatan karena menambah beban pekerjaan mereka untuk menghitung iuran BPJS setiap karyawan.

Tapi syukurlah dengan kemajuan zaman kemudahan merancang keuangan perusahaan bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi pintar. Bagi anda yang tidak ingin repot untuk mengurusi rancangan anggaran bagi pembayaran BPJS bisa menggunakan aplikasi jojoexpense agar  mempermudah pekerjaan.

Jojoexpense memberikan kemudahan serta meningkatkan produktifitas penggunanya, karena saat proses berlangsung anda cukup menunggu dan bisa mengerjakan pekerjaan lainnya yang sempat dikerjakan.

Dengan kecerdasan buatan OCR mampu mendeteksi berbagai macam penipuan , serta teknologi real time geo tagging bisa melacak berita terkait dengan informasi client yang mungkin  melakukan penipuan  saat hendak melakukan transaksi kepada perusahaan anda.

Jojoexpense juga memiliki kecepatan sistem pengumpulan data yang lebih cepat dan tidak memakan waktu lama. Memonitor perilaku dari finansial  yang dikumpulkan juga merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan aplikasi ini.

Beralih menggunakan sistem moderen dengan menggunakan aplikasi jojoexpense adalah pilihan terbaik. Ingin menikmati demo gratisnya?, anda bisa mencoba demo secara gratis dengan mendownload aplikasi ini di jojonomic. Fungsi dari demo bisa langsung anda coba untuk kebutuhan finansial perusahaan.