5 Software Sales Paling Terkenal, Patut Untuk Dicoba

Dalam sebuah bisnis, pemasaran adalah bidang yang cukup penting, dan bahkan menjadi tolok ukur kesuksesan suatu perusahaan. Oleh karena itu penggunaan software sales merupakan salah satu langkah yang umumnya ditempuh oleh perusahaan untuk memastikan strategi serta peningkatan penjualan dalam perusahan meningkat dan tetap berjalan lancar. Nah, saat ini ada banyak software di pasaran yang memberikan kelebihan-kelebihan dalam hal pemasaran produk, termasuk untuk menunjang peningkatan penjualan, serta pendataan terkini dari sistem pemasaran perusahaan. Namun, banyak pemula yang masih bingung memilih mana software yang paling tepat dan paling menjanjikan.

Memang tidak mudah untuk memilih satu di antara banyak pilihan software sales yang tersedia saat ini. Oleh sebab itu sebaiknya ketahui dulu review masing-masing produk sebelum menentukan yang paling tepat untuk digunakan pada perusahaan Anda. Jika mengalami kebingungan dalam mengambil keputusan, di bawah ini sedikit review tentang software sales yang tersedia dan banyak digunakan di seputar Indonesia.

Hubspotsales

Software yang satu ini dikenal sebagai salah satu software untuk pemasaran maupun untuk keperluan bisnis lainnya yang cukup terkenal saat ini. Maklum saja, banyak pengguna yang mengatakan bahwa software tersebut cukup fleksibel, dan mudah untuk digunakan bagi pengguna baru. Penjelasannya tidak rumit dan alurnya mudah dipahami. Selain itu ada banyak fitur-fitur menarik di dalam software ini termasuk untuk aplikasi manajerial, pemasaran otomatis, email, laporan yang rutin, dan masih banyak lagi. Melalui penggunaan software ini, maka pengguna bisa dengan leluasa melakukan pekerjaan marketingnya dengan lebih optimal. Selain itu email yang terdapat di dalamnya juga mudah untuk digunakan. Dilengkapi dengan template yang baik dan terintegrasi baik dengan iOS maupun Android, membuat aplikasinya cukup mudah diakses kapan saja dan dimana saja. Bahkan Hubspotsales juga tercatat mampu terintegrasi dengan software-software sejenis lainnya seperti misalnya Zoho, Wistia, dan masih banyak lagi.

Oops! We could not locate your form.

Pipedrive

Satu hal yang banyak disukai oleh para pengguna software ini yaitu adanya opsi berbagai macam biaya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Sehingga perusahaan berskala kecil tidak perlu membayar sebesar perusahaan dengan skala besar. Oleh sebab itu sebagai perusahaan yang baru saja berdiri, software Pipedrive ini cocok dijadikan pilihan software sales yang cukup baik. Bahkan software ini juga dilengkap dengan coba gratis untuk memastikan pengguna merasa yakin dan nyaman saat pertama kali memutuskan untuk memakainya.

Di dalam software tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur yang mudah digunakan. Selain itu metodologi pemasaran yang dipakai di dalam software membantu mempermudah untuk melihat kemajuan tim pemasaran serta melihat apa yang menjadi kesulitan setiap tim. Aplikasi yang mudah dan optimal ini membuat software yang satu ini termasuk dalam jajaran software sales terkemuka di dunia dengan sangat banyak pengguna. Apalagi aplikasi ini juga dibentuk dan dilengkapi oleh sistem keamanan yang cukup baik oleh pembuatnya. Sehingga membuat pengguna merasa nyaman tidak takut kehilangan data-data penting yang tersimpan di dalamnya.

Unomy

Selanjutnya ada pula Unomy yang merupakan software sales yang tidak kalah populer dengan produk-produk lainnya. Saat ini software Unomy terkenal digunakan secara luas sebagai aplikasi pemasaran pintar untuk para tim pemasaran. Sistem yang ada di dalam software ini dirancang sedemikian rupa untuk mengumpulkan, memproses, dan menganalisa data-data yang diberikan secara detail. Selain itu fiturnya membantu untuk pengaturan yang lebih mudah. Perusahaan bisa melihat performa tiap pekerja sales mereka secara optimal termasuk hasil pemasaran dan prestasi setiap individu. Saat ini tercatat ada lebih dari 70 juta pengguna di dunia yang mempercayakan sistem pemasaran mereka melalui software yang satu ini. Sistem database yang lengkap serta aplikasi yang mudah digunakan dengan Chrome menjadi salah satu keunggulan tambahan yang disukai penggunanya juga.

Freshsales

Software yang satu ini juga termasuk dalam software sales favorit yang memiliki cukup banyak pengguna. Di dalam software ini pengguna bisa memantau sistem pemasaran perusahaan dengan cukup mudah. Selain itu terdapat pula Freshdesk di dalamnya yang membantu untuk mengatur berbagai macam elemen dalam proses pemasaran. Sehingga bagi perusahaan yang memiliki banyak aplikasi dan metodologi dalam memasarkan produk sangat cocok memakai software ini. Belum lagi fitur-fitur unik terbaik yang tersemat di dalamnya. Dengan menggunakan software ini maka sistem pemasaran lebih mudah dikontrol dan berjalan jauh lebih optimal. Pengaturannya sederhana dan mudah serta memiliki dasar penyimpanan cloud yang mudah diakses dan cukup aman.

Groove

Terakhir ada solusi software sales terbaik yang cocok untuk digunakan oleh berbagai macam tipe tim pemasaran. Software ini didesain untuk mengoptimasikan manajemen fase pemasaran yang digunakan oleh suatu perusahaan. Selain itu para pengguna juga mendapatkan jaminan keamanan yang cukup tinggi dalam software sales ini. Dengan bantuan fitur yang terselip di dalamnya, pengguna bisa dengan bebas melakukan optimisasi bentuk pemasaran yang diterapkan, termasuk untuk melihat hasilnya dan mengevaluasi tingkat keberhasilan metode tersebut. Software ini juga membantu penggunanya mengatur tugas-tugas setiap tim pemasaran serta melihat data-data para pelanggan dengan leluasa. Dengan metode seting yang mudah serta hemat waktu, tak heran jika Groove dipercaya sebagai salah satu software favorit pilihan untuk menunjang pekerjaan tim pemasaran secara maksimal. Lebih hemat waktu, lebih hemat biaya, lebih efektif dan secara keseluruhan dijamin jauh lebih efisien daripada melakukan semuanya secara manual.

Melalui informasi di atas maka dapat kita ambil kesimpulan bahwa penggunaan software yang mudah dan sederhana memang cukup diperlukan. Demikian halnya menggunakan software sales yang tepat supaya perusahaan bisa memantau secara tepat dan cepat. Nah, hal ini sama pula dengan keuangan perusahaan yang membutuhkan pantauan akurat. Salah-salah perusahaan bisa merugi karena tidak memantau apa saja pengeluaran dan reimburse perusahaan sepenuhnya. Karena itu, jika ingin sistem keuangan perusahaan berjalan lebih baik, pertimbangkan untuk menggunakan JojoExpense.

Dalam JojoExpense, ada banyak fitur yang menarik untuk bisa membantu mengatur dan memantau keuangan perusahaan sepenuhnya. Misalnya saja sebagai berikut:

  • Mobile Approval
  • Budget Controlling
  • Cash Advanced
  • Auto Reimbursement
  • Real Time Direct transfer
  • Dan lain sebagainya
  • Isi form berikut ini untuk mendapatkan demo gratis aplikasi HRIS hari ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Dengan memanfaatkan fitur-fitur tersebut, maka tentu akhirnya perusahaan bisa lebih fleksibel dalam melakukan pemantauan kapan saja dan dimana saja. Selain itu tidak perlu membuat susah tim keuangan perusahaan karena semua telah berjalan secara otomatis. Sehingga akhirnya didapatkan sistem dalam perusahaan yang lebih stabil dan baik, mudah terpantau termasuk bisa dikontrol.

Jadi, jika sudah cukup jelas, tunggu apa lagi? Yuk coba gratis JojoExpense di perusahaan Anda. Tidak ada ruginya mencoba mengetahui sejauh mana keandalam software ini untuk dipakai di perusahaan Anda. Lihat sendiri bagaimana software ini bekerja dan rasakan manfaatnya yang maksimal untuk perusahaan Anda.